Pengalaman Pertama Naik MTB

Tanjakan Legok

Mungkin setiap orang punya kisah masing-masing tentang pengalaman pertama naik sepeda Gunung atau sepeda MTB.Bermula dari seorang teman yg beli sepeda MTB,dengar ceritanya seru banget.Dasar saya ini termasuk orang yg mudah terpengaruh jadi setelah datang ke rumah coba buka-buka info dari internet.Berkat pertolongan mbah google ahirnya nyampe di situs yang jual macam-macam sepeda.Pilih punya pilih sepeda pada bagus semua yang ada tinggal bingungnya..soalnya uangnya minim banget…ha.ha.ha

Singkat cerita berbekal uang potongan untuk jajan anak-anak saya beli sepeda yang produk lokal asli Indonesia United Blade…kebetulan saya suka banget sama produk negeri sendiri alasanya yah karena murah gitu lho…he..he..Oh ya saya hidupnya di kampung banget ada cerita lucunya juga nih …namanya juga di kampung,setiap orang yang  membeli sesuatu yang baru ataupun bekas khususya kendaraan begitu datang barang disambut dengan saweran persis kayak pengantenan.

Besoknya saya coba naikin sepeda..waah enak banget ringan, di kayuhnya enak..seperti tadi bahwa saya hidup di kampung yang kondisi geografisnya terdiri dari perbukitan namun gersang.Memang pas banget kondisi seperti ini pake MTB bukan Seli atau Fixie,karena selain gersang jalannya berbatu persis selokan yang ga ada airnya…Busyeet.Suatu hari saya coba sepedaan ke luar desa yang lumayan jaraknya cukup jauh,namanya juga perbukitan naik turun gunung so pasti lah….ketika di tanjakan yang terkenal sangat rawan “TANJAKAN SAPI” (Tanjakan terjal berbatu dan disamping tanjakan itu ada saung sapi).Orang-orang pada bengong seolah tak percaya sambil pada menggelengkan kepala dan angkat jempol ketika saya naik sepeda di tanjakan itu dengan santainya,banyak yang mengira ngga bakalan kuat.Sssssttt….padahal kita tau kan terutama yang pernah nyoba naik MTB bahwa di sepeda itu ada giginya….tinggal klik aja shifternya ringan deh…ha.ha.ha…Nah itulah satu cret (dikit) Pengalaman pertama  naik MTB …..eh cerita ini mo saya kirimkan juga ke JakTV, mudah2an pengalaman menarik bersama sepeda United saya bisa dapet hadiah sepeda juga…amiin…

Tinggalkan Balasan

