Kiat Membeli Sepeda Gunung / MTB

Bagi orang – orang yang akan membeli sepeda,disini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kita akan memilih sepeda gunung ( MTB ).Memang perlu sekali kita sedikitnya tau tentang sepeda,tapi tentu bukan tau sejarah sepeda lantas siapa yang menciptakan,akan tetapi yang paling kita minati sepeda MTB tipe yang bagaimana.Saya disini tidak akan terlalu banyak ngoceh dan ini diantaranya hal-hal yang perlu anda perhatikan ketika akan membeli sepeda………………………….

1. Jenis sepeda MTB, ( Cross country / XC , Free ride / Downhill  )                
2. Ukuran sepeda , disesuaikan
3. Group set atau perlengkapan dari mulai pemindah gigi/shifter,perlengkapan rem/brake,dan lain-lain.Karena setiap nama menunjukkan kualitas.         
4. Jumlah gigi ( makin banyak gigi untuk kalo dikayuh di tanjakan akan makin ringan )
5. Penampilan sepeda ( warna disesuaikan selera )
6. Budget ( Uang yang kita miliki berapa )
 
Nah itulah hal yang perlu diperhatikan kalo ingin membeli sepeda…sederhana kan…?
Coba liat – liat yah contoh gambar sepeda di bawah ini…..
dah gitu aja…selamat membeli yaahhhh

 
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: